Senin, 26 November 2012

Lomba Komputer dan Robotik 2012

DEPOK. 26 November 2012,  
DPS - LP3T Nurul Fikri, bekerja sama dengan STT-Terpadu Nurul fikri mengadakan ajang kompetisi siswa - siswi binaannya yang bernama 3C ( Computer Creativity Competition), bertempat di D-MALL lantai 3. Peserta diikuti dari sekolah - sekolah kerjasama dan sekolah di wilayah JABODETABEK.  Dari tim SMP Islam Al-Azhar 6 Jakapermai, mengikutsertakan siswa Gyda Tertia Azarine B dan Deta Syafira N untuk lomba SMP dan Shaquilla Fabri untuk lomba Robotik.

Alhamdulillah sekolah kita meraih prestasi dari tiap jenjang yang dilombakan, dari 2 kategori lomba untuk tingkat SMP yaitu Lomba Cerdas Cermat IT (Kuis) dan UMUM yaitu Lomba Robotik, masing - masing meraih prestasi.Untuk kategori Cerdas Cermat memperoleh Juara II atas nama Deta Syafira Nikaputri (Kelas 9) dan Robotik - Line Follower memperoleh Juara III serta Pemenang The Best Top Score dalam lomba Robotik Soccer atas nama Shaquilla Fabri (kelas 7).

Alhamdulillah sekolah kita meraih prestasi dari tiap jenjang yang dilombakan, Prestasi apa saja yang berhasil diraih teman - teman kita dan aksi nya ? silahkan Klik Disini ....










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Blog Lab.Komputer Al Azhar Jakapermai (http://smpi-alazhar6jp.blogspot.com) : Pekan Ulangan Tengah Semester 2 TIK : 17 - 20 Maret 2014. >> Kisi-kisi Ulangan Sekolah TIK. >> SMP: UTS TIK Kelas 7 dan Kelas 8 serta UAS TIK Kelas 9. >>Prediksi Nilai Rapot TIK Semester 2 : >> Tugas Akhir Komputer Kelas 9 (Kelompok).