Sabtu, 19 Juni 2010

Pengumuman Kelulusan


Beberapa saat yang lalu (19/6), Siswa-siswi SD Islam Al-Azhar 6 Jakapermai Kelas 6 Angkatan 19 dikumpulkan di sekolah untuk menerima pengumuman Kelulusan. Setelah sholat zuhur dan sholat tahajud, mereka menanti pengumuman yang akan di terima. Dari wajah mereka terdapat ketegangan, deg-deg-gan, Senang, menangis.

Sebelum pengumuman kelulusan ini diberikan, Kepala Sekolah SDIA 6 JP, Bpk Siswaya memberikan sambutan atas pengumuman ini. Para wali kelas pun ada memberikan sambutan kepada mereka.

Pada hari itu, sebuah pengumuman kelulusan mereka dapat adalah sebuah amplop putih yang berisikan surat LULUS atau TIDAK LULUS untuk masing-masing murid per kelas...... Saat membuka amplop putih tersebut, banyak para siswa/siswa yang bersujud puji syukur, menangis, Bersorak dan lain-lain....

Namun Bpk Kepala Sekolah secara resmi belum mengumumkan KELULUSAN murid SDI Al-Azhar 6 Jakapermai 100% atau tidak. Pengumuman resmi ini, akan di umumkan pada acara puncak wisudawan hari minggu besok (20/6)......










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Blog Lab.Komputer Al Azhar Jakapermai (http://smpi-alazhar6jp.blogspot.com) : Pekan Ulangan Tengah Semester 2 TIK : 17 - 20 Maret 2014. >> Kisi-kisi Ulangan Sekolah TIK. >> SMP: UTS TIK Kelas 7 dan Kelas 8 serta UAS TIK Kelas 9. >>Prediksi Nilai Rapot TIK Semester 2 : >> Tugas Akhir Komputer Kelas 9 (Kelompok).